Reparative Conditioner

Description

Produk hebat ini memberikan perlindungan utama untuk rambut Anda, seperti menghilangkan rambut kaku dan mengakhiri rambut bercabang.
Reparative Conditioner menggunakan formula eksklusif yang melindungi rambut karena seringnya berkeramas, proses pengeringan, dan penggunaan bahan-bahan kimia. Menghilangkan rambut kaku dan rambut bercabang, dan mengembalikan kesehatan dan kecantikan rambut ketika dikeringkan atau saat rambut dirawat dengan menggunakan bahan-bahan kimia.
Produk ini memiliki formula eksklusif untuk melembabkan, melindungi, memperbaiki, dan merestrukturisasi setiap helai rambut untuk meningkatkan kesehatan dan vitalitas rambut secara keseluruhan. Diperkaya dengan Hairs Spheres ® untuk memperbaiki rambut rusak dan kusam.

Benefits

Dilindungi Spheres ® untuk perlindungan utama bagi rambut.
• Membantu rambut Anda tampak sehat dan bercahaya.
• Melindungi rambut karena seringnya berkeramas, proses pengeringan, dan penggunaan bahan-bahan kimia.
• Membantu memperbaiki rambut bercabang.
• Menghilangkan rambut kaku.
• Membantu memulihkan rambut kering dan melindungi rambut dari penggunaan bahan kimia.

Recommended Uses

Setelah keramas, gunakan produk ini pada rambut Anda secara merata. Tunggu selama tiga menit, lalu bilas. Untuk penggunaan luar saja. Hindari kontak dengan mata.

Ingredients

Air, behentrimonium klorida, cyclopentasiloxane, dimethicone, setil alkohol, stearyl alkohol, persea gratissima (alpukat) oil, aloe barbadensis leaf juice, ekstrak bunga kamomil recutita (matricaria), ekstrak daun ginkgo biloba, ekstrak urtica dioica (jelatang) , ekstrak bunga calendula officinalis, ekstrak daun rosmarinus officinalis (rosemary), sutra asam amino, panthenol, triticum vulgare (terigu) tepung lipid, asam miristat, asam palmitat, asam stearat, asam sitrat, guar hydroxypropyltrimonium klorida, fragrance, PEG-8 dimethicone meadowfoamate, PEG- 150 distearate, polyglyceryl-3 distearate, polysorbate 60, tetrasodium EDTA, phenoxyethanol, metil, butylparaben, ethylparaben, propil.